Jumat, 21 Juni 2013

Cinta Tak Selamanya Harus Memiliki

Dibalik Semua Ini 


Panggil saja namaku Nel, ini hanya sebagian dari kisah hidupku, terkadang aku berpikir masih adakah cinta untukku dari seorang laki2 yang aku cintai dan aku sayangi, dia biasa2 saja, dia tidak tampan, dia tidak kaya namun aku sadar cinta tak mengenal itu semua.
Andai saja dia tahu berapa berharapnya aku ingin hidup berdampingan selamanya dengannya, menghabiskan hari2ku dengannya namun semua itu terjadi tidak seperti yang aku harapkan, cinta dan sayangku tidak seperti yang aku harapkan melainkan berakhir dengan rasa sakit yang ia tinggalkan.
Dengan berjalannya waktu aku semakin sadar bahwa dia egois dan apapun yang aku lakukan selalu salah di mata dia, awalnya aku belajar untuk mengerti dia karena aku sadar manusia tidak ada yang sempurna karena aku sadar akupun jauh dari kesempurnaan karena ksempurnaan hanya milik Allah semata.
Dan rencana aku menikah dengan dia yg sudah ada didepan matapun harus kandas, padahal hubungan aku dengan dia akan menikah sudah di ketahui oleh orang tuaku, teman2ku dan tetangga2ku, apa yang akan aku jawab ketika mereka bertanya kenapa aku tidak jadi menikah? akupun harus siap dengan cibiran orang.

Pada saat aku putus darinya aku menangis dan merasa Tuhan tidak adil, kemudian aku isi hari2ku dengan kesibukan yang positif, aku lebih dekat lagi dengan Allah yg selama ini sudah lama aku jauh darinya, disetiap shalatku tak hentinya aku meminta kepada Allah untuk di berikan kesabaran untuk menerima semuanya ini. Dan dengan pertolongan Allah lambat laun aku bisa menerima semua ini dan aku yakin Allah telah menyiapkn jodoh untukku yang mampu membimbingku di jalan Allah, dan aku sadar ini semua sudah kehendak Allah, dan kini aku bisa tersenyum kembali meskipun tanpa dia bahkan sekarang aku bisa  jauh lebih baik tanpa dia, dan aku sadar cinta tak harus memiliki.



Wsb: '01

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar